Liza Aulia - Kutidhieng (Official Music Video) Last ned

Send til vennene dine
Legg til
  • 3. mar. 2019

  • Song: Kutidhieng Artist: Liza Aulia Lyricist: Folk Song & T. Khamsahfuddin (Deden) Album: Kutidhieng, Aceh World Music Music Arrangger: Taufik Ilyas (Opay) Studio Recording: Mahrisal Studio Mixing and Mastering: Mahrisal Rubi & Taufik Ilyas (Opay) Vocal Producer: T. Khamsahfuddin (Deden) Music Producer: Mahrisal Rubi Music label and Publisher by CV. Kasga/Kasga Record ∎ Music video: Director: T. Khamsyahfuddin (Teuku Deden) Cameraman: Teuku Abdul Malik Post production: Zhet Production Executive Producer: Syekh Ghazali Copyright 2009 © ℗ by CV. Kasga/Kasga Record. All rights reserved ♬ Lyrics ♫ He tujan lahe Hiding alah hala hai ding Hiding alah hala hai ding wa jala e ha e ha la He tujan lahe Hiding alah hala hai ding Hiding alah hala hai ding wa jala e ha e ha la Kutidhieng laha dhieng bet Kutidhieng laha dhieng bet lah hum boet boet la tidhieng la hum boet boet la tidhieng Lam puteh kayangan lam puteh kayangan... Aulia Rimueng Aulia .. Aulia -- Rimueng Aulia Hai yang bule jagad Hai yang bule jagad ... Aulia Rimueng Aulia .. Aulia -- Rimueng Aulia Kutidhieng laha dhieng boet Kutidhieng laha dhieng boet lah hem bet Boet la tidhieng la hem boet boet la tidhieng He tujan lahe Hiding alah hala hai ding Hiding alah hala hai ding wa jala la e ha e ha la He tujan lahe Hiding alah hala hai ding Hiding alah hala hai ding wa jala e ha e ha la He tujan lahe Hiding alah hala hai ding Hiding alah hala hai ding wa jala e ha e ha la Kutidhieng laha dhieng boet Kutidhieng laha dhieng boet lah hem bet Boet la tidhieng la hem boet boet la tidhieng Lam puteh kayangan lam puteh kayangan... Aulia Rimueng Aulia .. Aulia -- Rimueng Aulia Hai yang bule jagad Hai yang bule jagad ... Aulia Rimueng Aulia .. Aulia -- Rimueng Aulia Ha Kutidhieng laha dhieng boet Kutidhieng laha dhieng boet lah hem bet Boet la tidhieng la hem boet boet la tidhieng Kutidhieng laha dhieng boet Kutidhieng laha dhieng boet lah hem bet Boet la tidhieng la hem boet boet la tidhieng Eha Kutidhieng laha dhieng boet Kutidhieng laha dhieng boet lah hem bet Boet la tidhieng la hem boet boet la tidhieng Kutidhieng laha dhieng boet Kutidhieng laha dhieng boet lah hem bet Boet la tidhieng la hem boet boet la tidhieng ❖ FOLLOW US: ► Website: https://www.kasga.net/ ► Facebook: https://www.facebook.com/CV.Kasga ► Instagram: https://www.instagram.com/kasga_record ► Facebook (Syekh Ghazali Lkb) : https://www.facebook.com/syekh.lkb ► Twitter SyekhGhazali : https://twitter.com/SyekhGhazali

Kommentarer

  • mata hati dunia
    mata hati dunia For 6 md. siden

    Yang masih dengar lagu ini di tuhun 2020 mana suaranya

  • Shely Y
    Shely Y For 2 md. siden

    Aku mampir sini gara gara tik tok loo🤣👉👈🥺

  • Mauluda Syifa
    Mauluda Syifa For 2 md. siden

    Yang denger 2020 mana ni gara gara liat tiktok?

  • CHARI CHANEL
    CHARI CHANEL For 3 uker siden

    Gw kesini gra2 tiktoknya artis taniaputri...efek gw gabut dan penasaran searching smpai ke google trnyta ini lagu emang bneran bahasa aceh kuno yg sebenrnya mantra kuno..gw sendiri sbgai org aceh baru tau lo..dulu msih kecil nenek gw sering nge dongeng tentang org2 aulia(org suci) berwujud harimau..yg prnah ngedantangi org dikmpung gw smasa tinggal di aceh dulu...yg gw kira itu cma dongeng yg dibuat2..dan trnyta stelah gw gede gini gw baru nyadar zmn dulu kekuatan mistis tentang mantra itu bneran ada woy...yg gw kira dulunya itu cma dongeng serem nenek gw sebelum tidur...serius smbil nulis ini plus dnger lgunya jdi terngiang2 cerita nenek gw zmn dulu...double merinding nya😖😖😖😖

  • Teuku Andeka
    Teuku Andeka For 2 md. siden

    He tujan lahe

  • Titien Michan
    Titien Michan For 2 md. siden

    Knp gua ngerasa lebih bagus versi ini daripada dj nya:v

  • CIK AJOE
    CIK AJOE For 1 md. siden

    Wahhh, Ternyata Lagu Aceh😍

  • Ganda Prawira
    Ganda Prawira For 3 md. siden

    Masyarakat Aceh,Melayu, dan Minang umum nya sumatra,Mengenal Harimau Adalah Datuk,Aceh salah satu nya,dan orang melayu menganggap harimau adalah Pendekar

  • Hafiz Kamaruzaman
    Hafiz Kamaruzaman For 2 uker siden

    Pada pandangan saya lagu ini tidak patut dijadikan remix,

  • septiana masi
    septiana masi For 2 md. siden (redigert)

    Pernah nyanyiin lagu ini tahun 2010 lalu waktu kuliah,,sampe orang aceh asli kaget ngedengarnya😊katanya kok bisa tau?🤭

  • Fahriyan Syamsul Huda
    Fahriyan Syamsul Huda For 1 md. siden

    Makna dari syair Kutindhieng:

  • Naj Bakhtiar
    Naj Bakhtiar For 4 uker siden

    Gw bukan orang Aceh, kesini gara gara tiktok 😭😂

  • Ayya A.P.R.
    Ayya A.P.R. For 3 uker siden (redigert)

    Demi apapun yang bikin ini jadi music DJ nyebelin banget.

  • eni juliani
    eni juliani For 2 md. siden

    Entah kenapa saya mendengar lagu ini langsung merinding dari awal lagu sampai akhir lagu 😥😥

  • Sulis Tiya
    Sulis Tiya For 3 uker siden

    yang kesini karna vidio TikTok mari kumpul😂

  • Rezeki Kami Rezeki Kucing Channel

    Lagunya bagus sekali. Suara vokalis sangat mendayu dan mantap. Walau saya tidak begitu paham. Mohon izin untuk reaction video ini saya saudaraku. Salam dari Kelantan Malaysia🙏

  • Surtini Semut
    Surtini Semut For 3 uker siden

    Yang kesini gara gara tik tok? :v

  • m. Fahmi
    m. Fahmi For 11 md. siden

    Keren semenjak aku dengar lagu ini aku jadi suka provinsi Aceh

  • Baihaqi abd
    Baihaqi abd For 1 md. siden

    pue haba kk liza?😅

  • patarana 14
    patarana 14 For 3 dager siden

    siapa yang mendengar lagu ini jika berinding berarti ada kekuatan gaib dalam tubuh kalian.saleum aneuk atjeh